RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Sahabatku..




Mengenalmu adalah hal terindah buatku. Kamu mmberi warna tersendiri dalam hidupku. Sungguh perkenalan yang sama sekali tak pernah kuduga. Dan sangat bersyukur bisa berteman denganmu. Meski sikap jutek, cuek, nyebelin, itu hal yang selalu kutunjukkan pertama kali kita berkenalan. Aku tak pernah jenuh menulis sesuatu tentang dirimu. Bila sebelumnya aku menulis tentang perasaan, kekecewaan, dan ketidakmampuanku memilikimu. Kini sebaliknya, aku menulis hal-hal yang menyenangkan yang pernah kulalui bersamamu, meski dalam hitungan menit saja. Saat-saat kita tertawa bereng meski Cuma sebentar. Kamu selalu tahu bagaimana cara membuatku tertawa dan gila (tp gak masuk RSJ lho). Nata De Coco, itu sebutanku untuk dirimu. Sebutan itu spontan ku berikan kepadamu karena yang ku ingat dari nama panjangmu Cuma “Pranata”. Lucu dan konyol sih, tapi kamu seneng ku panggil begitu.
Pertemuan pertama, 28 Oktober 2013. Kamu menyempatkan waktu untuk menemaniku jalan-jalan. Ke Air Terjun , ke Pantai meksi sesungguhnya kamu kurang suka sama tempat wisata yang berair. Semua itu begitu menyenangkan dan tak kan pernah ku lupakan. Tak ada rasa canggung untuk ngobrol sama kamu (tapi kamu sok jaim, hahahaha). Rasanya seperti bertemu dengan lama,  itu yang kurasakan pertama kali bertemu denganmu.
Pertemuan kedua, 10 Agustus 2013. Tepat lebaran ketiga. Rasanya aneh, campur seneng. Sempet sebel sih sama kamu, tapi semua itu ilang setelah ketemu kamu. Bercanda tawa, saling mengejek, sungguh menyenangkan tanpa melihat statusmu saat itu. Kita emang suka rebut, berantem atau apalah namanya. Tapi semakin kesini, kita jadi semakin mengenal. Lebih calm, hahaha. Tapi sifat nyebelin diantara kita tak pernah hilang (watak). Franz, itu namanya. Tadinya aku gak boleh manggil begitu. Tapi aku maksa, aku juga pengen seperti teman-temannya memanggilnya Franz. Dan sekarang dia gak keberatan. Franz Sahabatku J.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Imah^^. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy