RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Yang Lalu dan Sekarang


Ku harap kamu itu sekedar masa lalu buat aku, masa lalu dimana aku menyukai orang dalam situasi yang gak tepat. Dan semua itu ku simpan dalam diamku dan dalam doaku. Meskipun terkadang terlihat dari sikap dan cara bicaraku. Tapi sebisa mungkin ak mencoba untuk menyembunyikannya, karena aku takut menjadi semakin terluka. Berharap suatu saat Tuhan mengijinkan dia untuk mengetahui semua itu. Yah, Tuhan mendengar doaku. Dia tau semua tentang perasaanku. Aku hanya bisa diam dan diam.
Harapan itu terlihat nyata, namun semua itu gak nyata. Dan aku pun menyadari semua itu. Mencoba lupakan, lupakan dan lupakan. Namun, bayangan itu semakin dekat dan nyata. Aku pun ingin berlari, meninggalkan semua itu dan menguburkan namun aku gak bisa. Meskipun aku sempet berharap agar Tuhan memberikan celah kecil untuku masuk kedalam takdirnya, tapi tetap saja gak bisa. Karena itu akan membuat hatinya sakit, hati yang telah dimiliki oleh orang lain. Dan akupun juga tak ingin menyakiti hatinya dan orang yang ada nan jauh disana.
Dan sampai sekarang pun, bayanganmu semakin nyata terlihat olehku. Tuhan, Engkau yang Maha membolak balikan perasaan ini. Redamkan perasaanku dengan ketententuan-Mu, sampai masanya datang. Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Imah^^. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy