RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Masa yang ku rindu..


Hari ini saat aku membuka almari, tiba-tiba pandanganlu tertuju pada suatu benda yang ada dipojok atas almariku. Benda itu adalah kado ulan tahunku entah waktu aku usia berapa aku sudab lupa. Membaca tulisa  yang tertera dibenda itu membuat anganku melayang di masa yang ku rindu. Sejenak aku terbang ke masa itu. Masa dimana aku dan mereka tertawa lepas tanpa ada beban, siram-siraman air ketik salah satu diantara kita ada yang ultah, masa saat aku dan mereka masih polos-polosnya. Andai aku boleh meminta, Tuhan ijinkan aku mengulang masa itu. Masa dimana aku menyimpan semua kesedihanku dalam diam, membunuh kesendirianku dalam sepi, menyembunyikan semua lukaku dalam senyum. Masa dimana aku tak peduli dengan apa yang orang bilang bilang tentang aku, gak peduli seberapa sering mereka mempergunjingkan aku, gak peduli dengan semua hal yang hanya membuatku sakit.
Namun bukan berarti aku tak bersyukur dengan kehidupan yang aku jalani sekarang. Sangat bersyukur, karena Tuhan mengirimkan sahabat - sahabat terbaik buat aku. Mereka yang selalu ada buat aku. Mereka yang saat ini menjadi teman berbagi cerita. Sahabat baru yang ku dapat di masa ini yang membuat hidupku semakin berwarna.
Tuhan, aku tak ingin banyak hal. Aku ingin menjadi aku yang dulu, dengan segala perubahan yang baik tentunya perubahan yang membuatku dekat dengan-Mu. Tuhan, saat ini aku rindu, rindu dengan masa-masa kecilku dulu. Rindu kesendirian yang membawaku dalam ketenangan. Aahh, tapi apa yang ada saat ini lebih dari cukup dari apa yang aku bayangkan.

Cukup dulu merindunya, takutnya ntar mala nangis aku.nya... hehe

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Imah^^. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy