RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

I hate it T.T




Kamu emang menyebalkan, kamu emang keras kepala, kamu emang sedikit egois dan arogan, tapi kamu baik, perhatian, asik dan yang paling aku benci kamu ngangenin juga T.T . Meski sering kita berdebat untuk hal yang sepele dan berantem untuk hal yang gak penting.  Tapi kamu asik diajak ngobrol dan cerita. Meski kamu cenderung individualisme, tapi setidaknya kamu sedikit care sama aku #meski kamu gak mau mengakuinya.

Kamu itu seperti kakak aku sendiri. Kamu gak pernah marah ketika aku menganggu kamu yang sedang ingin memanjakan mata, kamu juga gak pernah marah ketika kerjaanmu numpuk gara-gara kamu harus denger cerita aku. Kamu emang terlihat menyebalkan tapi secara tidak langsung kamu perhatian sama aku. Meski kadang kamu bertingkah aneh dan ngediemin aku karena aku gak mau ngaku kalau aku kangen sama kamu, tapi aku tak pernah bisa ngediemin kamu. Aku gak punya kakak laki-laki yang bisa aku ajak cerita seperti halnya aku cerita sama kamu.
 
Dan sekarang baru aku sadari bahwa kamu begitu menyebalkan karena kamu membuat aku menahan rasa kangen. Kangen sama kakaku yang selalu mampu membuatku ketawa dan marah karena sikapmu.

2 komentar:

ikhsan mengatakan...

semoga rasa kangennya cepat terobati. cerita yang bagus

Yimu mengatakan...

Terima kasih udah mau mmpir.. :-D

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Imah^^. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy