RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Boring


Tieeddaakkkk !!! Bagai jatuh tertimpa tangga, berdiri kebentur jendela, berjalan kesandung batu,, omaiigaatttt !! apes buanget plus sekali ditambah sangat. Kenapa aku bisa bilang bgtu ???
Yah, 3 hari ini aku merasa sangat sial (opz, gak sial-sial banget sih), udah kamar kebanjiran, laptop mati, charger konslet, banjir-banjir disuruh ke kantor, ditinggal sendirian di kntor, jaringan i-net jedak jeduk pula L. Tapi aku tetep bersyukur J untuk cuma chargerku yang konslet kena banjir, bukan aku (Alhamdulillah masih selamat meski gak nyadar tidur di lautan *banjiran maksudnya).
Masih banyak hak yang musti aku syukuri ketimbang hanya ngeluh, ngeluh, dan ngeluh *makanan apaan tuh ngeluh, hahahaha. Meskipun gak bisa online (kerjaanku sehari-hari), setidaknya aku masih terhibur dengan my kojek yang satu ini alias Momodut.

Jek, ndang online
Kgak bisa online say L
Ahh,, ndak acik. Aku bosen beud kie.
Haiizzhhh, i-netnya lemot, jedak jeduk. Menyebalkan !
Di jajal meneh tho
Gak iso yho L wes di jajal terus kie lho
Semangat yha !!
Gemesi i-nete, pengen tak cubit-cubit ug

Itu beberapa pesan singkat antara aku dan Momodut. Bener-bener menjenuhkan, sebenernya kerjaaku lumayan banyak sih, tapi aku gak kan ngerjain itu kalo mood.ku lagi berantakan, yang ada ntar kerjaanku ikut berantakan, hehehe. Ada pesan lagi dari Momodut,
               
                Say, aku chat karo Bilangan Fu, deknen tak kon nulungi oe
                Hah, jangaaannn!!! Dia org yg hobi ngece aku L
                Wes kadung ieg
                Aaahhh,,pasti itu jadi bahan empuk buat ngece aku L
                I’m sori sanget say, aku ndak tau
                Jiakakaka, gpp kok

Haiizzhh, Bilangan Fu adalah temen chat aku, bisa dibilang sahabat sih, tapi sahabat yang nyebelin L. Aku sama dia gak pernah terlepas dari yang namanya berantem, perang, apalah itu yg berbau perang (bukan perang senjata dan tonjok-tonjokan lho). Kita berdua saling ngejek satu sama lain, bentar aku, bentar rebut. Tapi klo kita akur rasanya jadi aneh, kayak sayur tanpa garam, hambar, anyepp bin banget, hahaha. Momodut sama Bilangan Fu, termasuk sahabat terdekat aku J.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Imah^^. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy