RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Belajar Ikhlas




Mengenalmu membuatku belajar arti keikhlasan yang sesunguhnya. Drimu memintaku untuk menikam semua rasa ini, yang semakin hari semakin berkembang tanpa aku bisa melawannya. Sungguh, begitu menyesakan di dada. Tapi kesadaran diri yang membuatku untuk bisa bertahan dengan perasaan yang semakin menyiksa ini. Drimu datang dengan kehendak Yang Maha Kuasa, jika nanti drimu pergi itu juga karena kehendak Yang Maha Kuasa. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, suatu hal terindah dalam hidupku bisa mengenalmu.

Insya Allah, aku mampu merelakanmu tapi aku gak janji untuk bisa membunuh perasaan ini. Melihat drimu bahagia dengan siapapu nantinya itu sudah cukup buat aku. Dan aku tak mau terlalu berharap untuk bisa memilikimu, karena aku sadar dirimu brthak mendapatkan yang lebih baik dari aku.

Cukup dengan ikatan persahabatan, aku mampu merangkai kenangan-kenangan bersamamu. Tawa canda, sedih bahagia semua itu akan menjadi warna yang indah yang terlukis dalam hatiku. Memang sulit membunuh semua perasaan ini yang datang tanpa aku duga, dan berkembang tanpa aku mampu melawannya. 

Doaku yang terbaik aja buat kamu disana. Semoga kamu bahagia dan mendapatkan yang terbaik tentunya.

1 komentar:

zed mengatakan...

ikut sedih deh bacanya

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Imah^^. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy