RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Si Kenarok


Ternyata bukan hanya aku saja yang berharap semua itu bakal jadi nyata. Namun, kita sama-sama sadar semua itu di luar kuasa kita. Dan kita hanya bisa berharap, entah esok, lusa, minggu depan, bulan depan, tahun depan atau suatu hari nanti semua itu akan menjelma menjadi nyata. Sungguh terlambat aku mengetahuinya, dan aku tak mampu melepas yang sekarang hanya untuk keegoisan. Sesuatu yang kita inginkan belum tentu baik untuk kita miliki.

Kau merasakan apa yang aku rasakan. Dulu kau sudah berpunya dan kini aku sudah ada yang punya. Aku gak tau kenapa aku masih bertahan dengan harapanku akan dirimu, walau aku tau itu terlalu berat dan gak mungkin akan bisa di wujudkan. Sungguh tak ingin melukai hati siapapun begitu juga dengan dia dan dia. Biar waktu yang menjawab semuanya dan mengobati rasa ini.

Suatu hal yang indah bisa mengenalmu. Teman yang bukan hanya sekedar teman biasa. Dengan harapan yang muncul dan angan yang selalu membayang, kau membuat hidupku semakin berwarna.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Imah^^. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy