RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Sahabat Sejati


"Persahabatan yang akrab tak mungkin bisa di pisahkan melainkan dengan kematian"
 Petemuan ini berawal dari suatu kegiatan kepramukaan di sekolah, yang tadinya hanya iseng-iseng ikutan kini mala jadi suatu prioritas. Di organisasi itulah kita berkenalan, bercanda, dan sekarang jadi sahabat. Lima tahun sudah kita menjalin persahabatan, suka duka, pahit manis yang telah kita lewati. Semua berawala dari kata "NC" dan angka "33". Sebutan NC dan angka 33 yang mengakrabkan kita dalam suatu persahabatan yang solid.
 NC yang berati Ngablak City, sebutan untuk aku dan keempat temenku dari SMP, karena rumah kita semua berada di daerah Ngablak. Sebutan itu masih tetap kita gunakan ketika kita masuk ke SMA. Kebetulan aku dan keempat temanku masuk ke SMA yang sama dan ikut organisasi yang sama pula. Nama NC bukanlah dimaksudkan untuk menjadi suatu komunitas, itu hanya sebutan ketika kita mau pulang bareng ataupun mau maen bareng.
 Angka 33 klo dalam kepramukaan artinya kebakaran. Hehehehe. Angka 33 adalah nomor angkutan umum yang membawa kita pulang. Angka tersebut kita gunakan untuk memanggil temen-temen yang pulang dengan jalur searah dan tentunya itu temen-temenku. Anak satu organisasi sudah hafal dengan kita, dari sebutan NC sampai angka 33 ketika kita mau pulang. Hahahaha. Pelatih kita pun juga hafal. Setiap ada event kita selalu dateng bareng, kalau ada 1 yang gak ikut maka kita gak ikut semua. Kita jadi lebih akrab, jadi sering maen bareng. Ngumpul bareng, dari cuma sepeda-sepedaan doang trus motor-motoran sekarang jadi mobil-mobilan. Hahahaha.
Sekarang kita semua udah lulus SMA. Tapi semua itu tak membuat kita lupa dengan sahabat-sahabat kita. Komunikasi masih terus berjalan. Dari SMP, SMA dan sekarang Universitas pun kita bareng-bareng. Kita jadi sering touring, hehehe. Karena kita cewek-cewek tangguh dan gak manja. Meskipun sibuk dengan urusan masing - masing, kita masih tetap menyempatkan waktu untuk ngumpul dan maen bareng.
"Sahabat sejati adalah mereka yang sanggup berada disisimu ketika kamu memerlukan sokongan walaupun saat itu sepatutnya mereka berada di tempat lain yang lebih menyeronokkan."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Imah^^. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy