RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Diam Yang Kuinginkan




"Kita tidak akan pernah mendapatkan sesuatu jika kita terlalu menginginkannya. Kita tidak akan pernah mengerti hakikat memiliki, jika kita terlalu ingin memilikinya." – Tere Liye-

Harusnya aku menyimpan semua itu dalam diamku. Selalu ku coba diam dengan segudang rasa yang ingin ku sembunyikan dan hanya dengan-Nya aku bercerita. Namun, sayang sekali dirinya sudah mengetahui semua itu. Aku berharap semua itu tak kan pernah dia ketahui, karena aku sudah mencoba ikhlas dengan melihat dia bahagia. Aku hanya ingin menyimpan rasaku dalam diam. Karena aku takut rasa ini akan semakin menyiksaku. Dan aku belum siap dengan semua itu. 

Ibarat nasi sudah menjadi bubur. Semua sudah dia ketahui. Dan kini semakin menyiksaku. Semakin lama rasa itu semakin berkembang. Bagaimana aku harus melawannya ? Bagaimana aku harus membunuh rasa itu ? Bagaimana aku harus menghindar ?. Sedangkan semua itu tampak jelas di hadapanku. Bukan aku ingin menghapusnya, hanya saja aku menjadi semakin takut. Takut harapan yang sama muncul kembali. Takut semakin terluka dengan harapan itu. Takut aku tak sanggup menikam perasaan ini. Takut rasa ini semakin dalam. Karena aku tak ingin menyakiti seseoarang yang ada disana dengan berkembangnya perasaan ini.

Andai bisa ku ulang waktu, ingin sekali aku membunuh rasa itu ketika masih menjadi tunas-tunas kecil. Bukan karena aku tak mensyukurinya, tapi karena aku takut gak bisa mengendalikannya. Dan kini pertanyaan disetiap doaku terlah terjawab, dan itu semakin membuatku tak sanggup. Tak sanggup menikam perasaan ini dan tak sanggup menyakiti hati yang disana. Ku pasrahkan semuanya kepada-Mu, biar waktu yang menjawabnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Imah^^. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy