RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Goa Pindul Penghilang Galau


 02-03-13.
Rencana yang hampir gatot (gagal total), dua minggu daerah semarang diterjang banjir dan hampir membuat aku dan teman-temanku membatalkan acara untuk berwisata ke Goa Pindul. Tiga hari sebelum hari H pun kita di bingungkan oleh kabar yang memberitahukan kalo salah satu sahabat kita ada yang gak bisa ikut karena sakit. Hmmm. Kecewa, bingung, semua sudah oke tinggal berangkat doang. Gak tega ninggalin sahabat untuk bersenang-senang tapi acaranya juga gak bisa di batalkan. Dengan terpaksa kita tetep berangkat dan tanpa salah satu dari sahabat kita.
 Waktu itu kita meninggalkan semarang dalam keadaan banjir, termasuk rumahku :-( . Tapi orang tua bisa mengerti dan kita pun berangkat pukul 00.01 seperti tradisi kita. Hehehehe. Diantara kita berlima, ternyata ada yang pergi dengan hati yang galau. Hmm. Disini bagaimana cara kita untuk membuat temen kita itu suapaya gak galau lagi. Biat bisa have fun bareng dan sejenek melupakan masalah yang menjadi beban pikiran kita. Sepanjang perjalanan kita bernyanyi, tertawa dan bercanda. Sungguh saat - saat yang tak kan pernah terlupakan.
 Di Goa pindul lah, temenku membuang perasaan galaunya. Karena kata Bapak pemandunya, kita gak boleh galau ketika mengarungi Goa Pindul. Semua beban yang menjadi pikiran harus kita buang dulu untuk sementara ini. Bersenang-senang mewujudkan keinginan yang sudah berkali0kali direnacanakan tapi gagal. Dan kini semua sudah menjadi nyata. Pekikan tawa yang terdengar dan candaan serta gurauan yang membuat suasana menjadi ramai dan menyenangkan. Ini adalah hal terindah buat aku dan sahabat - sahabatku. Meluangkan waktu untuk kebersamaan kita.
Gak ada kata GALAU lagi, karena kita semua disini happy. Bersenang-senang, merangkai kenangan - kenangan yang akan menjadi suatu bingkai yang indah. Persahabatan ini tak kan berhenti sampai disini. Masih banyak tempat yang akan menjadi tempat kita merangkai bingkai - bingkai pengalaman dan kenangan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Imah^^. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy